Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Lepas Ratusan Atlit yang Bertanding di Porprov Kepri
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 22-11-2018 | 16:52 WIB
atlit-porprov-bintan.jpg Honda-Batam
Atlit Bintan yang akan bertanding di Porprov Kepri. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi melepas ratusan atlit yang akan bertanding di perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Kepri IV 2018, Kamis (22/11/2018).

Usai pelepasan itu, Apri menyampaikan bawha atlit-atlit yang baru saja dilepas ini, merupakan utusan dari Kabupaten Bintan. Yang akan berjuang untuk mengharumkan, nama daerah.

"Tidak hanya pemerintah, masyarakat pun ikut berharap, agar para atlit yang akan bertanding nanti mampu mengharumkan nama daerah kita, yakni Bintan," ungkap Apri saat di GOR Lemang Daun Bintan.

Tentunya, kata Apri atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Binta, akan mensuport dan mendoakan atlit atlit Bintan. Agar mampu mengukir sejarah, di tingkat provinsi yang digelar nanti.

"Doa dan dukungan, dari masyarakat juga sangat kita harapkan. Agar apa yang kita cita citakan dan atlit kita berikan, mampu meraih hasil yang baik," sebut Apri.

Untuk menyuport para atlit Bintan, sambung Apri anggaran bersumber dari APBD, kemudian dialokasikan ke KONI Bintan. "Kita juga mengarahkan kepada KONI, untuk membuka diri kepada donator, yang inging menyumbangkan, kami persilahkak," kata Apri.

Editor: Yudha