Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Penyanyi Cantik Kimmi Chan Hibur Pengunjung Exotic Pub & KTV Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 17-11-2018 | 15:04 WIB
kimmichan1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Secret Vision Kimmi Chan. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Exotic Pub & KTV tidak pernah bosan mendatangkan penyanyi bertalenta. Setelah sukses mendatangkan artis ternama Indonesia Azmi, serta penyanyi Iwan Setiawan, kali ini Exotic kembali kedatangan penyanyi cantik, Sabtu (17/11/2018) malam.

Penyanyi itu bernama lengkap Kimmi Chan. Penyanyi cantik yang juga berpropesi sebagai pegawai kantoran di Jakarta ini akan menghibur panggung Exotic Pub & KTV Batam, di Jl Raden Patah Blok 3 No 12.

"Malam ini, kita kedatangan lagi bintang tamu yang cantik. Para clubers yang ingin menyaksikan langsung penampilan Kimmi cepet pesan table, karena table sangat terbatas," ujar Topan, Manajer Exotic Pub & KTV.

Kimmi nantinya akan menyanyikan beberapa lagu hits dan albumnya sendiri yang berjendre pop beat. Topan mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Kimmi untuk menghibur para clubers Exotic di malam minggu. Karena sebagai club ingin mencoba memberikan hiburan yang menarik untuk disaksikan.

"Kami terus mencoba memberikan yang terbaik dan memanjakan para clubers. Ayo merapat sabtu malam satu sajian menarik untuk kita party-party,nyanyi bareng, happy bareng at on the floor," ujarnya.

Tidak hanya itu, Exotic juga nantinya, akan dimeriahkan oleh penampilan Black Light Band, DJ Sadam Squid, FDJ Kim Ho, FDJ Novi Ffonzha, DJ Kim Hikaru dan Wild Dancer.

"Mereka nantinya akan berkolaboradi dengan Kimmi Chan. Untuj harga minuman kita sedikit berubah, regular ada 2 bottle of Vodca/tequila/Red label, 5 bks ESSE dan 1 Room Hotel dengan harga Rp2.250.000. Untuk premium Rp2.500.000 mendapatkan 2 bottle of Chivas/Jack D, 5 bks ESSE dan 1 Room Hotel," terangnya.

Untuk informasi dan pemesanan table selengkapnya tambah Topan, para clubers bisa menghubungi No. 0812 7588 9993. Ayo buruan boking table anda, jangan sampai ketinggalan.

Editor: Yudha