Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Satlantas Polresta Barelang Goes to Hinterland Bersama Mobil Pintar
Oleh : CR-1
Sabtu | 17-11-2018 | 10:40 WIB
baca-buku-mobil-pintar.jpg Honda-Batam
Siswi SMAN 10 Kecamatan Galang memanfaatkan waktu luang untuk membaca buku di Mobil Pintar Satlantas Polresta Barelang. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satlantas Polresta Barelang Goes to Hinterland, sosialisasikan pengenalan dan pendidikan dini lalu lintas kepada siswa SMAN 10 Kecamatan Galang.

Kegiatan dengan tema 'Police Goes to Hinterland Galang' ini juga turut membawa display Mobil Penling (Peringatan Keliling).

"Selain itu kita juga membawa Mobil Pintar yang disulap menjadi pustaka berisi ratusan buku yang telah tertata rapi di dalamnya," ujar Bripka Yoga IM, selaku Ba Dikyasa Satlantas Polresta Barelang, Sabtu (17/11/2018).

Selain itu, Yoga juga menjelaskan kegiatan yang diprakarasi oleh Kompol I Putu Bayu Pati selaku Kasatlantas Polresta Barelang ini juga turut mensosialisasikan pengenalan dan pendidikan dini lalu lintas kepada siswa SMAN 10 Galang yang berjumlah sekitaran 300 siswa tersebut.

Melalui kegiatan ini, Yoga berharap agar hubungan silaturahmi antara Polri khususnya Satlantas Polresta Barelang dengan lingkungan pendidikan tetap terjadi dan berjalan dengan baik.

"Selain silaturahmi kita juga ingin menanamkan minat baca kepada siswa-siswa yang berada di sekolahan, karena membaca adalah gerbang ilmu pengetahuan," tutupnya.

Editor: Gokli