Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sering di Bangku Cadangkan, Sanchez Tawarkan Diri ke Real Madrid
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 16-11-2018 | 16:04 WIB
sanchez1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, dikabarkan sudah tak betah karena terus menjadi penghangat bangku cadangan. Dia dikabarkan mulai menawarkan diri ke Real Madrid.

Mengutip acara televisi El Chiringuito, media Spanyol AS menyebutkan bahwa agen Sanchez, Fernando Felicevich, mulai menawarkan kliennya kepada Real Madrid. Hal itu didorong oleh keinginan Sanchez untuk berpindah klub.

Laporan media The Times menyebutkan bahwa Sanchez merasa kesepian dan bosan berada di Manchester United. Pasalnya, Manajer Jose Mourinho terus menjadikan pesepakbola asal Cile itu sebagai pemain cadangan.

Sanchez kalah bersaing dengan Anthony Martial yang performanya belakangan memang sedang bagus. Martial terus mencetak gol dalam lima laga terakhir Manchester United di Liga Inggris, termasuk gol dari titik penalti saat mereka dikalahkan Manchester City akhir pekan lalu.

Jose Mourinho tampak kecewa dengan performa Alexis Sanchez yang baru mereka boyong dari Arsenal pada Januari lalu. Setengah musim lalu, dia hanya mencetak 3 gol dalam 9 laga di Liga Inggris. Musim ini, Sanchez baru menyumbangkan 1 gol dari 9 kesempatan bermain.

Meskipun demikian belum ada laporan soal respon Real Madrid terkait tawaran dari si agen. Dengan usia yang sudah menginjak 29 tahun dan kemungkinan harganya yang mahal, Real Madrid tampaknya akan berpikir panjang untuk mengontraknya.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha