Matic Yakin Man United Mampu Meredam Serangan Man City
Oleh : Redaksi
Sabtu | 10-11-2018 | 13:16 WIB
nemanja-matic1.jpg honda-batam
Nemanja Matic menjadi salah satu pemain kunci Man United di bawah arahan Jose Mourinho. (REUTERS/Dylan Martinez)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai Manchester City adalah kesebelasan yang sangat bagus dan berpotensi menyulitkan The Red Devils dalam Derby Manchester pada ajang Liga Inggris 2018/2019 yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (11/10/2018).

Setelah menang atas Juventus dalam laga tandang di Liga Champions, Man United akan bertandang ke markas rival pada pekan ke-12 Liga Inggris.

Matic menilai The Citizens akan tampil dengan performa yang selama ini menghasilkan kemenangan demi kemenangan, namun gelandang Serbia itu juga optimistis Man United dapat memberikan perlawanan.

"Saya menantikan pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang sangat bagus, mereka memainkan sepak bola yang apik, mereka mencetak banyak gol di setiap pertandingan, tapi kami juga memiliki kualitas," ujar Matic seperti dikutip dari situs resmi Man United.

"Kami harus menghentikan serangan mereka, ada cara untuk melakukannya dan manajer tahu itu. Kami akan bersiap untuk menghadapi pertandingan itu. Saya menantikan laga yang sengit, tapi dalam pertandingan derby semua bisa terjadi, dan kami siap untuk itu," sambungnya.

Man United mencatatkan hasil yang cukup impresif. Setelah kalah dari Juventus di Old Trafford, Setan Merah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Matic pun berharap tren positif Man United dapat berlanjut ketika menghadapi Man City.

"Saya pikir kami lebih dari percaya bahwa kami adalah tim yang bagus, kami juga telah berkembang dan secara mental kami lebih kuat," kata mantan pemain Chelsea itu.

"Saya pikir dalam empat laga liga terakhir kami meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri, itu memberi kepercayaan diri, tapi kami pantas mendapatkannya dan akan berusaha melanjutkannya," tambah Matic.

Man United kini berada di peringkat ketujuh liga Inggris dengan 20 poin, tertinggal sembilan poin dari Man City yang memimpin klasemen.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha