Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gurihnya Martabak Sapi Blackpepper Mr Boss di Ruko KDA Junction
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 01-11-2018 | 12:16 WIB
martabak-blackpaper1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Martabak Sapi Blackpepper Mr Boss. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain martabak manis tentu kita tidak heran dengan martabak asin yang memiliki rasa gurih dari kulit martabak hingga isi dalamnya.

Selain bisa diisi dengan telur dan daging ayam. Martabak asin juga terasa nikmat dengan sapi blackpepper. Sapi blackpepper mempunyai rasa gurih dengan tekstur daging yang lembut.

"Martabak sapi blackpepper cocok untuk yang suka pedas karena adanya lada hitam itu menambah rasa pedas di martabaknya," ujar Ardhan, pemilik martabak Mr Boss.

Saat membuat martabak sapi blackpepper dengan tekstur crispy, bisa menggunakan tempat proses pembuatan yang tidak datar tetapi sedikit melengkung, agar kulit luarnya lebih crispy tetapi isi di dalamnya lembut termasuk sapi blackpeppernya.

"Campurannya nanti bisa ditambah dengan kocokan telur, bawang bombai, daun bawang, garam dan penyedap rasa. Kalau untuk 12 potong bisa gunakan dua butir telur, kalau 16 potong bisa menggunakan empat butir telur," ujarnya.

Martabak sapi blackpepper akan terasa cripsy dan kelembutan isinya saat dinikmati dalam keadaan hangat. Dan dinikmati dengan kuah kecap cuka dengan taburan cabai rawit dan daun bawang.

"Harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Kami buka dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB," pungkasnya.

Editor: Yudha