Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bayi 2,5 Tahun di Tanjungpinang Hanyut di Selokan depan Rumahnya
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 30-10-2018 | 16:16 WIB
bocah-tpi-parit1.jpg Honda-Batam
Sejumlah warga sedang membantu melakukan pencarian bocah yang tenggelam di parit. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Ledeng Kuantan RT 1 RW 1 Kelurahan Kota Piring dihebohkan dengan kejadian seorang anak perempuan berusia 2,5 tahun hanyut terbawa arus air selokan di depan rumahnya, Selasa (30/10/2018) pukul 13.00 WIB.

Bili, pemuda yang tinggal disekitar rumah korban mengatakan dirinya mengetahui bahwa seorang anak yang masih berumur 2,5 tahun hanyut dibawa arus parit yang ada di depan rumahnya. Mendengar itu, ia bersama teman-temannya langsung mencari anak itu.

"Saya bersama teman saya kebetulan lagi ngumpul-ngumpul dengar kabar itu langsung turun untuk mencari dengan orang tuanya," ujar Bili yang tampak basah-basahan.

Ia menyebutkan pada saat itu korban bersama abangnya sedang mandi hujan. Namun iba-tiba abangnya teriak-teriak minta tolong kalau adeknya sudah hanyut di parit.

"Saya tahu ketika abangnya teriak minta tolong saja, untuk identitasnya juga tidak tau," ucapnya.

Sampai berita ini diunggah nampak seluruh warga disekitar dibantu angggota SAR, Tagana dan Polres Tanjungpinang melakukan pencarian terhadap korban di sekitar arus parit namun belum juga ditemukan.

Editor: Yudha