Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ICA Kepri Gelar Pesta Bevarian di Socialites Crib Cafe & Bar
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 30-10-2018 | 13:04 WIB
chef-kepri1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Anggota Indonesian Chef Association (ICA) Kepri. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Indonesian Chef Association (ICA) Kepri akan menggelar Bevarian Feats yang berlokasi di Socialites Crib Cafe & Bar, Sabtu (3/11/2018) mendatang.

"Bavarian Feast ini seperti acara di negara Jerman berupa musim panen atau makan-makan acaranya. Baru dan pertama kali digelar di Batam," ujar Seketaris Umum ICA Kepri, Andi, Minggu (28/10/2018).

Ia menargetkan 50 orang yang mengikuti event tahunan ICA ini. Untuk biayanya Rp200 ribu bagi yang mendaftar sebelum pelaksanaan acara. Dan Rp250 ribu bagi yang mendaftar saat acara dilaksanakan.

"Lokasi acaranya di lantai 3 dan 4 Sosialites Crib Cafe dan Bar, dan ada live musik juga," ujarnya.

Menurutnya, keseruan dari acaranya adalah pada permainannya seperti crazy thing games, flip gop, how low you can swallow, kiss the card dan longest line.

"Salah satu games how low you can swallow berupa permainan makan sosis dari bawah sampai atas, panjang sosisnya sekitar 1 meter," terangnya.

Pemenang akan mendapat souvenir. Tujuan dari acara ini untuk mendapatkan animo di kalangan muda dan mengenalkan permainan yang unik yang dibuat oleh anggota ICA.

Selain menikmati permainan, peserta juga akan menikmati makanan yang enak yang disediakan. Ada salad bar, beer corner, bratwurst & potato BBQ, bread, da fruit table.

ICA merupakan suatu organisasi sekelompok orang yang mempunyai keahlian di bidang pengolahan makanan. "ICA Kepri beranggota 30 orang, yang semuanya di bidang kuliner atau chef," pungkasnya.

Editor: Yudha