PKP

Honda Sport Motoshow Golden City Bengkong, Oke Motornya Oke Promonya
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 13-10-2018 | 12:16 WIB
honda-sport1.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda akan menggelar acara 'honda sport motoshow' di Golden City Bengkong, Minggu (14/10/2018) mendatang. Kegiatan ini sebagai cara Honda untuk mengumpulkan para pecinta sepeda motor sport sekaligus memperkenalkan jajaran produk sepeda motor sport kepada konsumen Honda.

Acara ini digelar di Golden City Bengkong dengan memberikan voucher belanja indomaret senilai 200 ribu, service gratis khusus motor sport, diskon angsuran 50 ribu untuk tenor 24 bulan khusus unit CBR Series, Sonic150, & CB150 Verza, dan diskon 1 kali angsuran untuk tenor 24 Bulan khusus CB150 Streetfire dan Supra GTR.

"Aara ini merupakan apresiasi kepada konsumen honda yang telah memilih motor sport sebagai motor kebanggan mereka," ujar sales manager Honda Kepri Bapak Syaiful, Sabtu (13/10/2018).

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan seperti fashion Show & modern dence yang terbuka untuk umum, riding test berhadiah apparel dan hiburan live band.

Syaiful menjelaskan, saat ini honda memiliki beberapa tipe unggulan di setiap kelasnya, diantaranya Honda Sonic 150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza.

"Bagi yang suka modifikasi, Honda CB150 Verza bisa menjadi pilihan, sedangkan yang ingin tampil elegan dan sporty sangat cocok mengendarai CB150R,” tutur Bapak Syaiful.

Sementara untuk tipe full fairing, honda memiliki 2 jagoannya, yaitu CBR150R dan CBR250RR, kedua motor ini memiliki tampilan yang gagah dan kokoh. Sedangkan yang hobi berpetualang menjelajahi alam dan melewati berbagai rintangan, honda juga memiliki 2 jagoan, yaitu CRF150L & CRF250 Rally.

"Motor ini sangat tangguh untuk menjelajahi berbagai medan. Tak hanya itu, pemilik motor sport Honda juga bisa melakukan hunting berbagai macam sparepart yang terdiri dari Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya berkendara," pungkasnya.

Editor: Yudha