PKP

Polres Tanjungpinang Olahraga Gembira Bersama Murid SLB Negeri 1
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 13-10-2018 | 11:04 WIB
gembira-slb.jpg honda-batam
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi beserta jajarannya mengikuti olahraga gembiri bersama murid SLB Negeri 1. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jajaran Polres Tanjungpinang melakukan olahraga gembira bersama seluruh murid Sekolah Luar Biasa (SLB) di Lapangan SLB Neger 1, Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/10/2018).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, sebanyak 100 orang personel mengikuti olahraga gembira dengan 190 orang murid dan 38 orang guru di SLBN 1 Tanjungpinang. Olahraga gembira ini dimulai dengan senam sehat dilanjutkan tarian Maumere bersama dan pertunjukan kemampuan dari murid SLB yaitu peragaan Pantomim.

"Yang mengikuti kegiatan ini ada sebanyak 100 personil kami dan 190 murid serta 38 guru-guru di sekolah ini," ujar Ucok, mengutip siaran pers Humas Polres Tanjungpinang.

Ucok menyampaikan, pelaksanaan olahraga gembira bersama para murid SLB adalah untuk bersama-sama merasakan semangat olahraga dan kegembiraan karena Atlet Para Games Indonesia mampu bersaing dengan atlet-atlet negara lain.

"Tujuan kami melaksanaka kegiatan ini untuk bersama-sama merasakan semangat olahraga dan kegembiraan," ucapnya.

Menurutnya, untuk menunjukan kemampuan olahraga tidak ada batasnya dan jangan sampai keterbatasan yang dimiliki murid-murid SLB ini menjadi penghambat untuk berprestasi dan meraih cita-cita, sekaligus menggelorakan terus semangat sportivitas dan kegembiraan.

"Selain itu melalui olahraga, pikiran kita sehat dan jauhi narkoba serta mari mencegah penyebaran berita hoaks," katanya.

Acara ini semakin menarik, ketika para guru dan staff pengajar SLB ini mendeklarasikan Pemilu Aman dan Damai tanpa Hoax. Selain itu Polres Tanjungpinang juga memberikan tali asih yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SLBN 1 Tanjungpinang.

Editor: Gokli