PKP

SMK Kartini Batam Juara Lomba Video Kementerian ESDM
Oleh : CR2
Jum\'at | 12-10-2018 | 16:52 WIB
smk-kartini1.jpg honda-batam
Siswa SMK Kartini Batam menerima piagam lomba video Kementerian ESDM RI di Jakarta. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - 4 siswa SMK Kartini Batam berhasil memenangkan lomba video nasional yang diadakan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia di Jakarta.

Lomba video tingkat nasional dengan tema 'Aksi Hemat Energi' ini mengumumkan 10 pemenang video pada hari Kamis (11/10/2018).

Guru Multimedia SMK Kartini Batam yang sekaligus menjadi pembina, Febriana Garniz Kusumo, mengatakan 4 orang siswanya berhasil memenangkan lomba video nasional yang diadakan oleh Kementrian ESDM RI.

"Keempat siswa kita adalah Hugo Santanna, Vito Aurelio Hermawan, Crisna Vieri Prawira, dan Muhammad Rangga Azvin Pangestu," kata Guru Multimedia SMK Kartini Batam sekaligus pembina, Febriana Garniz Kusumo melalui jaringan selulernya, Jumat (12/10/2018).

Febri mengatakan SMK Kartini Batam menjadi pemenang utama dalam katagori umum bersama 9 sekolah lainnya dari seluruh Indonesia. "Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia dengan kategori umum," ujarnya.

Lomba yang diadakan pada tanggal 26 Juli 2018 hingga 9 September 2018 ini diikuti oleh 30 finalis dari seluruh Indonesia dan terpilih 10 finalis menjadi pemenang. SMK Kartini Batam berhasil membawa pulang sertifikat, trophy dan vocer belanja dengan total Rp1 juta.

"Saat ini kami masih berada di Jakarta usai pemberian hadiah secara langsung dan akan pulang menuju Batam besok," tutupnya.

Editor: Yudha