Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tawarkan Diskon Rp23 Juta dan Voucer Belanja Rp4 Juta

Peduli Bencana Gempa di Sulteng, Honda Nagoya Gelar Showroom Event
Oleh : Redaksi
Jumat | 12-10-2018 | 09:21 WIB
honda-event.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Nagoya adakan showroom event pada 13 Oktober 2018. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Honda Nagoya mengadakan showroom event memberikan penawaran paket diskon istimewa hingga Rp23 juta dan voucher belanja senilai Rp4 juta. Diskon ini hanya berlaku 13 Oktober 2018 untuk pembelian Honda Mobilio dan BRV unit ready stock.

Sales Supervisor Honda Batam Center, Kasan Tan menjelaskan, showroom even ini digelar dalam rangka Customers Honda Batam Peduli Bencana Gempa Palu. "Di sini setiap pembelian mobil tertentu, untuk unit ready stok," katanya, Kamis (11/10/2018).

Dalam showroom event ini, setiap customers yang melakukan transaksi pembelian unit ready stock honda, customers otomatis sudah ikut serta bersama honda peduli dengan bencana gempa dan tsunami di Kota Palu senilai Rp500 ribu di setiap pembelian unit ready stock.

"Selain mendapatkan harga spesial, customer juga bisa berbagi dengan saudara yang sedang tertimpa musiban di Sulteng," ucapnya.

Selain mendapatkan harga spesial customer bisa mengambil paket kredit murah dan mudah dari biasanya. "Untuk kredit minimal pembelian Rp14 juta dari Mandiri Tunas Finance," ujarnya.

Diskon spesial juga akan diberikan pada saat event berlangsung untuk unit HRV terbaru, CRV maupun Honda Jazz. "Jangan lupa customers juga bisa menjajal kenyamanan melihat langsung dengan testdrive mobil honda yg sudah kami sediakan, Datang dan kunjungi Showroom Honda Nagoya segera. Event ini hanya satu hari saja," ajaknya.

Honda Nagoya di Komplek Pionika nomor 1-9, Jalan Teuku Umar, Kampung Pelita, Batam. Honda Batam Center di Grand Ruko Niaga Mas Blok A/17, Batam Center atau hubungi 0778-4802677.

Editor: Gokli