Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hazard Ingin Wujudkan Mimpinya Bisa Gabung Real Madrid
Oleh : Redaksi
Selasa | 09-10-2018 | 15:16 WIB
hazard11.jpg Honda-Batam
Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, masih berharap suatu hari ia bisa memenuhi impiannya untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kontrak pemain Belgia itu di Stamford Bridge, markas Chelsea, akan berakhir pada Juni 2020 mendatang dan The Blues siap untuk memperpanjang kesepakatannya, meskipun Hazard mengatakan dia ingin pindah ke Madrid.

"Real Madrid adalah klub terbaik di dunia," kata Hazard seperti dikutip ESPN.

"Saya tidak ingin berbohong, ini adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tetapi kita akan berbicara tentang masa depan saya.

"Di pikiran saya, kadang saya bangun di pagi hari dan berpikir ingin pergi. Kadang-kadang saya juga berpikir tidak ingin pergi. Ini adalah keputusan yang sulit. Ini adalah masa depan saya. Saya sudah berusia 27 tahun dan 28 tahun pada Januari mendatang," katanya.

"Ini juga tentang mimpi dan Anda ingin mewujudkan impian itu. Seperti yang saya katakan berulang kali, jika saya pergi, saya akan senang, dan juga akan senang bila tetap disini, katanya.

Pada Juli lalu, Hazard juga pernah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan London, tapi akhirnya tetap membela Chelsea.

Hazard adalah pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan tujuh gol.

Chelsea mengalahkan Southampton 3-0 di pertandingan Liga Inggris pada Minggu lalu, sama-sama mengumpulkan nilai 20 bersama pimpinan klasemen Manchester City dan Liverpool.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha