Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Irup di SMAN 8 Batam, Isdianto Tekankan Disiplin Kunci Raih Prestasi
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 02-10-2018 | 16:28 WIB
wagub-sma8-1.jpg Honda-Batam
Wagub Kepri Isdianto bersama siswa SMAN 8 Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur H Isdianto mengatakan disiplin dalam segala bidang adalah kunci meraih prestasi dan kesuksesan.

"Disiplin harus dimulai pagi hari dengan mengerjakan sholat subuh. Selanjutnya persiapan sekolah. Di sekolah belajar dengan rajin, sampai kemudian kembali ke rumah dan sebisanya membantu orang tua," kata Isdianto saat menjadi Inspektur Upacara di SMAN 8 di Bengkong Sadai, Selasa (2/10/2018).

Isdianto menegaskan, Pemprov berkomitmen untuk terus memperhatikan pendidikan mulai sarana sarana prasarana, metode pembelajaran hingga majelis guru dan staf pengajar lainnya.

"Pemprov terus berkomitmen meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik. Salah satunya melalui peningkatan anggaran dalam APBD Kepri," ungkapnya.

Isdianto juga berharap agar para siswa tidak mengecewakan kedua orang tua yang telah susah payah mendidik dan menyekolahkan mereka. "Yang tidak kalah penting anak-anak jangan terlibat narkoba," tegasnya.

Kepala Sekolah SMAN 8 Batam Mujid begitu mengapresiasi atas kehadiran Wagub Kepri. Dengan jumlah murid mencapai 2.218 orang, tidak ada pilihan selain kita mengajar dengan sistem shift yakni pagi dan siang hari.

"Banyaknya siswa di SMA 8 ini, selain karena lingkungan yang padat dan tidak kunjung dibukanya sekolah di Tanjung Puntung yang masih di Kecamatan Bengkong," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Isdianto juga minta anak-anak untuk maju dan menjawab pertanyaan. Siswa yang berhasil menjawab akan mendapat hadiah.

Editor: Yudha