Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Murid TK Hang Tuah Juara Lomba Mewarnai Hari Lalu Lintas Bayangkara ke-63
Oleh : Harjo
Jum\'at | 21-09-2018 | 09:40 WIB
lomba-mewarnai.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba mewarnai dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 tahun 2018. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Puluhan murid tingkat Taman Kanak-kanak (TK) se-Bintan Utara ikuti perlomba mewarnai dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 di Gedung Nasional (GN) Tanjunguban, Kamis (20/9/2018).

Keluar sebagai juara pertama murid dari TK Hang Tuah atas nama Dini Yufa, disusul dengan juara dua, Aulia TK YKPP, juara tiga Zidane TK YKPP, selanjutnya juara harapan 1 diraih oleh Rizky W dari TK Negeri Pembina, harapan 2 diraih oleh Geaolin dari TK Alamasri dan harapan 3 diraih oleh Clara Arnelita dari TK Hang Tuah.

"Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-63 tahun 2018, kami berharap lomba mewarnai ini dapat menjadi sarana dan ruang bagi anak-anak untuk berkreasi dan berkarya," ujar Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari, usai acara perlombaan mewarnai di GN Tanjunguban.

Cut Amelia berharap, lomba ini dapat memberikan support untuk memajukan dunia pendidikan dan dapat memotivasi anak-anak untuk terus berkarya dan menunjukkan kreativitas. Nantinya, anak-anak dapat menciptakan sesuatu yang baru dan tentunya bernilai.

"Dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya tertib berlalulintas di usia dini, diharapkan juga anak-anak dapat menjadi sahabat Polisi dan menjadi pelopor dalam berlalulintas," harapnya.

Kegiatan perlombaan mewarnai tersebut, dihadiri KBO Sat Lantas Polres Bintan, Iptu Junaidi, Kepala Sekolah TK YKPP, Kepala Sekolah TK Hang Tuah, Kepala Sekolah TK Fransiskus, Kepala Sekolah TK Alamasri, Kepala Sekolah TK Negeri Pembina serta Personil Sat Lantas Polres Bintan.

Editor: Gokli