Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bahas Data Pemilih Ganda, KPU Batam Gelar Pertemuan dengan Bawaslu, PPK dan PPS
Oleh : CR-1
Senin | 10-09-2018 | 17:28 WIB
rapat-kpu-batam.jpg Honda-Batam
Komisioner KPU Batam saat menggela pertemuan dengan Bawaslu, PPK dan PPS membahas data pemilih ganda. (Foto: CR-1)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kommisi Pemilihah Umum (KPU) Batam menggelar pertemuan terkait Data Ganda bersama Bawaslu, PPK dan PPS di ruang kerja rapat KPU Batam, Senin (10/9/18).

Dari hasil pantauan BATAMTODAY.COM di ruang rapat KPU Batam, Komisioner KPU Kota Batam bersama Bawaslu Kota Batam dan juga Panitia Pemungutan Suara (PPS) serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar pertemuan di ruang rapat KPU Batam.

Komisioner KPU Kota Batam, Syarul Huda mengatakan, pertemuan ini diadakan dalam rangka kegiatan terkait pencermatan kembali Data Ganda oleh pihak KPU Batam beserta Bawaslu.

"Rapat ini kita gelar berhubungan dengan adanya data ganda yang ditemukan Bawaslu pada data DPT yang sudah di tetapkan beberapa hari lalu," terangnya, Senin (10/9).

Syahrul juga menerangkan, pertemuan dimulai dari jam 09:00 Wib sampai siang ini. Di mana proses pencermatan ulang perihal data ganda pun masih sedang berlangsung di dalam ruang kerja rapat KPU Batam sampai saat ini.

"Untuk hasil rapat masih belum bisa dijelaskan, karena rapat masih sedang berlangsung dan ini kita juga lagi akan istirahat dulu," tutup Syahrul.

Editor: Dardani