Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komjen Noegroho Djajoesman Merapat ke Prabowo-Sandi
Oleh : Redaksi
Senin | 10-09-2018 | 11:40 WIB
kornas-prabowo.jpg Honda-Batam
Komjen Noegroho Djajoesman bersama dengan Amien Rais dan sejumlah tokoh nasional saat deklarasi Kornas Prabowo. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Koalisi Relawan Nasional Prabowo (Kornas Prabowo) menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno. Deklarasi itu digelar di kediaman Komjen Pol (Purn) Noegroho Djajoesman, Jalan Bangka IX No.2 B Jakarta Selatan, Minggu (9/9/2018).

Hadir dalam deklarasi itu, Marsekal Madya (Purn) Achmanu Arifin, Amin Rais, Ratna Sarumpaet, Hariman siregar, Damin Sada, Eggy Sudjana dan Ustadz Ansufri Idrus Sambo.

Deklarasi ini adalah bentuk dukungan secara moril yang diberikan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi yang diinisiasi oleh Komjen Pol (Purn) Noegroho Djajoesman. Sekjen Kornas Prabowo, Riki Sebastian Hafiz mengatakan, Kornas Prabowo sebagai jaringan relawan turut serta memberikan dukungan baik moril maupun mensosialisasikan pasangan Prabowo-Sandi kepada masyarakat.

Baca: Kornas Prabowo Korwil Kepri Resmi Terbentuk

"Kami memanfaatkan jaringan relawan yang tergabung dalam Kornas Prabowo serta saling bekerjasama dengan jaringan relawan lainnya, partai politik maupun simpatisan yang memiliki visi, misi dan tujuan yang sama, yaitu memenangkan Prabowo-Sandi sebagai pemenang pada Pilpres 2019 mendatang," ujar Riki Sebastian Hafiz.

Selain itu, lanjut Riki Sebastian, deklarasi ini juga membuktikan bahwa Prabowo dan Sandi adalah sosok pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat untuk sebuah perubahan besar yang dapat membawa Indonesia ke masa kejayaan dan menjadi lebih baik saat ini.

"Prabowo-Sandi merupakan pemimpin yang dapat mengakomodir semua kalangan dalam lapisan masyarakat, baik dari kalangan ulama, ekspatriat, pengusaha, pekerja, petani, nelayan dan buruh hingga kalangan millenial. Keberadaan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 ini tidak lepas dari besarnya animo masyarakat dalam memberikan dukungan moril atas pencalonan Prabowo-Sandi. Dan ini akan menambah semangat dan kepercayaan diri pasangan Prabowo – Sandi dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang," papar Sekjen Kornas Prabowo itu lagi.

Sumber: Kabarsenayan
Editor: Dardani