Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ade Angga Sebut Pelantikan Syahrul-Rahma Tak Sesuai Jadwal Awal
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 04-09-2018 | 09:52 WIB
prediksi-mundur.jpg Honda-Batam
Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Wali Kota Tanjungpinang terpilih mengatakan ada kemungkinan jadwal pelantikan Syahrul-Rahma. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang, Ade Angga yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Wali Kota Tanjungpinang terpilih mengatakan ada kemungkinan jadwal pelantikan Syahrul-Rahma akan mundur dari jadwal awal, tanggal 20 September 2018 mendatang. Ade mengatakan, informasi tersebut didapatkan secara lisan dari pengurus berkas di Kemendagri.

"Informasinya ada pergeseran, tetapi baru kami terima secara lisan dari pihak yang mengurus berkas ke Kemendagri," ujar Ade Angga, Senin (3/9/2018).

Kendati demikian, Ade mengaku tidak terlalu pasti mengenai pergeseran tanggal tersebut. Dia pun mengaku masih menunggu informasi lanjutan terkait kebenaran pergeseran tanggal pelantikan itu.

Namun, dari informasi yang sudah dikantongi, pergeseran tanggal pelantikan dan pengambilan sumpah yang rencanya dilakukan di Gedung Daerah itu tidak akan mundur lama-lama. "Insyallah masih di bulan September ini kok," ujar Angga.

Lebih lanjut, Angga menjelaskan, pergeseran ini karena perkara teknis saja dan bukan perkara administratif. Angga menegaskan, hingga kini seluruh berkas administrasi yang dibutuhkan untuk prosesi pelantikan Syahrul-Rahma sudah dinyatakan lengkap oleh Kementerian Dalam Negeri.

Editor: Gokli