Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Frontline People Honda Jalin Kebersamaan Saat Moment Kemerdekaan RI ke-73
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 29-08-2018 | 09:28 WIB
gathering-honda.jpg Honda-Batam
PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Kepri, Minggu (19/08/2018) di Bintan Villa, Kabupaten Bintan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda wilayah Kepri, Minggu (19/08/2018) di Bintan Villa, Kabupaten Bintan.

Kegiatan kebersamaan antar karyawan Honda Tanjungpinang dan Bintan ini bertujuan agar karyawan Honda semakin kompak untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia Honda.

Acara gathering dengan tema 'One Heart Spirit' ini diawali dengan refreshment training guna merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner dalam memaksimalkan layanan kepada konsumen. "Selain mempererat tali silaturahmi antara frontline people satu dengan lainnya, tujuan refreshment ini juga sekaligus merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-73," kata Toni Hadi Wibowo selaku HCC Manager, PT CDN Kepri.

Selain Refreshment, Gathering ini juga sebagai ajang kumpul dan berbagi bagi para Frontliner Honda. Hal ini ditunjukan dengan berbagai acara yang sangat unik dan menarik, seperti Ice Breaking, Fun games, Motivasi dan Team building yang tentunya menambah semarak dan meriahnya acara ini. Acara juga dimeriahkan dengan contest dresscode yang bertemakan kemerdekaan/perjuangan, dan pemenang dresscode terbaik adalah Dealer & AHASS PT Tajelin Sejahtera Tanjungpinang.

"Acara ini rutin kami adakan setahun sekali, dan tahun ini kami memilih tempat yang outdoor supaya para peserta dapat beraktivitas dengan leluasa dan bisa bermain di wahana permainan," tambah Toni.

Dalam acara ini juga dilakukan undian lucky draw yang menarik untuk para frontliner. "Saya sangat menikmati acara gathering ini, terutama waktu acara games kelompok, suasananya seperti lomba 17 Agustusan di kampung, rame dan seru," sambut Asep, Service Advisor dari AHASS PT Capella Dinamik Nusantara Tanjungpinang.

Editor: Gokli