Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo 'One Price all Size' Produk Simmons di Mega Mall
Oleh : Redaksi
Senin | 27-08-2018 | 13:04 WIB
simmons1.jpg Honda-Batam
Pameran Meubel, Furniture & Mattres di Mega Mall. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gallery Meubel, Furniture & Mattres, kembali menggelar pameran di Mega Mall, Batam Center. Pameran berlangsung hingga 2 September 2018.

Kali ini khusus untuk brand Simmons ada promo' One Price All Size', customer untuk mendapatkan brand yang berkualitas dengan harga murah.

Sales Simmons, Ilham Novriansyah menjelaskan, Simmon produk dari Amerika memiliki kuliatas tinggi, serta memiliki garansi selama 10 tahun. Simmons memiliki beberapa type yang bisa dipilih oleh customer sesuai dengan kriterian kebutuhan anda.

"Khusus simmons memiliki type Colony Princeton, Dr. Hard, dan Charming, harga dimulai dari Rp6.900.000 hingga Rp13.800.000. Jadi setiap customer bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing," ujarnya, Senin (27/8/2018).

Selama pameran, memberikan promo One Price all Size, jadi disini setiap customer hanya membayar satu harga untuk semua ukuran.

"Kalau membeli ukuran 180x200 atau 200x200, cukup bayar dengan harga ukuran 160x200, saja. itu kelebihan dari dan keuntungan yang di dapat selama pameran," ujarnya.

Kelebihan prodak Matras Simmons, menggunakan latex dan memory foam, untuk per sudah menggunakan poket spring. mattres berbagai pariasi. untuk kenyamanan dan kesehatan (Ortopedic).

"Dikemas sedemikian rupa, agar pengguna nyaman dan membantu baik itu pelancaran darah dan pembentukan tulang," ucapannya.

Untuk Informasi Lebih lanjut kunjungi Mega Mall Lantai 1, Batam Center. Dapatkan promo menarik lainnya.

Editor: Yudha