Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Starsbox Barbershop Buka Cabang di Lantai 3 Mega Mall
Oleh : Hadlii
Senin | 27-08-2018 | 08:04 WIB
barber1.jpg Honda-Batam
Manager Starsbox Babershop Oktavian Danu (kanan pertama) Owner Putu Dana (kiri ke 2) dan rekan saat pemotongan tumpeng di Megala Mall (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - The First Premium Barbershop In Town Starsbox kembali membuka cabangnya yang ke 12 di lantai 3 Mega Mall, Batam Center, Kota Batam, Minggu (26/8/2018).

"Alhamdulillah, sejak pertengahan tahun 2015 lalu Starsbox mendapat kepercayaan dari masyarakat," ungkap Manager Starsbox Babershop, Oktavian Danu, di sela-sela grand opening.

Ia mengatakan, Starsbox berpusat berada di Batam, namun sudah go internasional. Dari 12 cabang yang tersebar, 7 berada di Batam, 2 dikarimun, dan 3 cabang lainnya di Tanjungpinang

"Pada tahun 2018 ini Starsbox akan melaunching 4 lokasi lagi. 1 maaih berada di Kepri dan 3 lokasi berada di luar Kepri," ujarnya.

Keempat lokasi Starsbox yang akan dibuka lagi, tambah Danu diantaranya berada di Lampung, Padang dan Nias. 1 lagi berada di Kabupaten Anambas. Anambas, katanya penampilan rbut kaula muda disana sudah mengikuti modern.

Ia pun menyebutkan, starsbok memiliki ribuan member. Kepercayaan itu diberikan masyarakat karena Starsbox mengedeoankan pelayanan yang membuat pelanggan betah ke Starsbox dengan slogan 'seperti kawan, servis raja'.

"Jadi saat pelanggan datang kita langsung sambut dengan senyuman dan salam hangat. Ngobrol layaknya teman atau sahabat, namun mengutamakan servis bak seperti raja," ucapnya.

Owner Putu Dana menyampaikan, dalam opening ini, Starbsbox memberikan banyak promo. Promo yang diberikan masih berhubungan dengam hari kemerdekaan RI yang ke 73 tahun.

"Kami berikan promo diskon dari 17, 8, dan 45 persen. Jadi bagi pelanggan yang sudah menggunakan jasa kami, akan diundi untuk mendapatkan diskon yang berapa sesuai promo tersebut. Nanti pada September kita juga berikan diskon 20 persen," jelasnya.

Wanita tinggi dan berparas cantik yang baru belajar memulai bisnis ini sangat tertarik mengeluti bisnis Babershop, disamping moderen juga kekinian anak muda saat ini.

"Awalnya saya bingung mau coba bisnis apa, saya liat kok anak muda kekinian yang hoby stylis banyak yang potong rambut ke Babershop. Makanya saya tertarik bekerja sama membuka Starsbox," ucapnya.

Selain anak muda, Dana menyebutkan, target pelanggan pun menyasar kalangan wisatawan yang banyak berkunjung ke kota Batam, khususnya yang datang dari Singapura dan Malayasi melalui Pelabuhan Internasional Batam yang terhubung langsubgvdengan Mega Mall.

"Pemko Batam dan BP Batam kan sedang terus mendengungkan pariwisata, untuk menarik wisatawan berkunjung. Dengan hadirnya Babershop ini bisa menjadi daya tarik wistawan," ucapnya

Babershop, tambah wanita asal Bali ini buka setiap hari dimulai dari pukul 10.00 Wib sampai pukul 21.00 WIB malam. Harga yang ditawarkan pun terjangkau mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 165 ribu, sesuai keinginan.

Editor: Surya