Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ace Hardware Sei Panas Berikan Promo Menarik dan Extra Cashback
Oleh : Suci Ramadhani
Jum\'at | 24-08-2018 | 08:52 WIB
ace_hardware1.jpg Honda-Batam
Ace Hardware Sei Panas

BATAMTODAY.COM, Batam - Ace Headware Sei Panas memberikan promo menarik berlaku untuk member ACE Rewards berkesempatan mendapatkan extra cashback dari ACE Hardware untuk produk tertentu. Promo berlaku hingga 26 Agustus 2018.

Store Manager ACE Hardware, Sei Panas. Bambang S menjelaskan Untuk mendapatkan promo Extra Cashback , ada persyaratan dan ketentuan dan produk sudah di beritanda. serta ada pembelanjaan minimal belanja untuk mendapatkan vocher.

"Minimal transaksi dimulai dari 1,5 juta akan mendapatkan vocher Rp 100 ribu dan vocher bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya dengan min. transaksi Rp 250 ribu," ujarnya.

Sedangkan untuk transaksi Rp 2 juta gratis voucher Rp 200 ribu. Voucher bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya dengan minimal transaksi Rp 500 ribu," ucapnya.

Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pecah struk. Voucher untuk promo ini adalah voucher cashback yang muncul diekor struk, jadi bukan voucher fisik.

"Penggunaan voucher cashback tidak bisa digabungkan dengan promo lain dan hanya bisa digunakan 1 kali saja," jelasnya.

Penggunaan voucher cashback tidak bisa digabungkan dengan voucher cashback lainnya. Masa penggunaan voucher cashback mulai dari 22 Agustus sampai dengan 9 September 2018.

Setiap member ACE Rewards yang berbelanja Rp 1,5 juta dan Rp 2 juta akan keluar wording diekor struk.

Selaim itu ada Promo Cicilan 0% Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, dan BRI berjalan dan berlaku seperti biasa untuk 5 bank, dengan syarat & ketentuan.

"Cicilan 0% 3 bulan dengan min. pembelanjaan Rp 1 juta khusus pengguna kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB & BRI. Cicilan 0% 6 bulan dengan min. pembelanjaan Rp 3 juta. Dan Cicilan 0% 12 bulan dengan min. pembelanjaan Rp 8 juta," pungkasnya.

Editor: Surya