Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan HUT RI Ke-73, Lanal TBK Gelar Perlombaan Anak-anak
Oleh : Wandy
Kamis | 23-08-2018 | 14:28 WIB
lanal-tbk-lomba1.jpg Honda-Batam
Perlombaan yang diadakan Lanal TBK. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun, Lanal TBK menggelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Komplek TNI AL R.E Martadinata Bukit Senang, Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun, Kamis (23/8/2018).

Perlombaan tersebut diikuti sebanyak 51 siswa-siswi dari TK Hang Tuah. Permainan yang diperlombakan yakni mewarnai, masukkan paku dalam botol, dan estafet mengumpulkan karet dengan pipet/sedotan.

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat bagi generasi penerus bangsa yang cinta akan tanah air.

"Kita laksanakan ini untuk memberikan semangat bagi anak-anak. Karena anak-anak merupakan generasi penerus bangsa. Kedepannya perbuhan bangsa ini terletak kepada mereka," kata Catur

Sementara itu, anggota pengawas perwakilan Tanjungbalai Karimun yayasan Hangtuah mengatakan, para siswa-siswi ini selain rajin belajar juga harus menjadi anak yang sholeh dan sholehah agar kelak dapat berguna bagi nusa dan bangsa.

"Kita juga berharap, agar siswa-siswi ini selain rajin belajar juga harus menjadi anak sholeh/sholehah serta santun agar kelak menjadi Orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danlanal TBK, Anggota Pengawas Perwakilan Tanjungbalai Karimun Yayasan Hang Tuah, Pengurus Jalasenastri dan Pabinhar Cabang 6 Korcab IV DJA 1, Guru pengasuh, dan siswa-siswi TK Hang Tuah.

Editor: Yudha