Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kim Kardashian Pamer Rambut dan Dada di Twitter
Oleh : Redaksi/Inilah.com
Rabu | 01-02-2012 | 12:15 WIB

LOS ANGELES, batamtoday - Kim Kardashian memamerkan rambut barunya yang lebih terang di Twitter. Namun ternyata bukan Kim dengan rambutnya yang jadi perhatian, melainkan dada Kim yang terlihat begitu seksi. 

Entah disengaja atau tidak, namun bagaimana pun, Kim memang pintar untuk berpromosi. Seperti diketahui, Kim saat ini tengah genjar untuk promosi merk pakaian dalamnya, Kardashian Kollection. 

Namun di dari kalimat di Twitternya, Kim seakan ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia memiliki rambut baru yang lebih terang. 

Dalam Twitternya, Kim menulis, "Aku mengecat rambut lebih ringan kemarin! Aku menyukai ini, warna rambut baru = awal yang baru bagi saya. Anda suka?," tulis Kim dalam akun Twitternya, seperti dikutip Dailymail

Ada tiga foto yang di-posting Kim dalam akun Twitter. Di foto pertama, Kim memotret dirinya sendiri dengan mimik wajah menggoda. Di foto pertama, Kim mengenakan bra merah dan tentu saja menonjolkan bagian payudaranya yang aduhai. 

Di foto kedua, masih hampir sama dengan foto pertama. Namun di foto kedua, mantan istri Kris Humpries ini mengenakan piyama handuk berwarna putih, dengan rambut sedikit menutupi bagian dadanya. 

Sedangkan di foto ketiga, Kim masih menunjukkan bagian dadanya. Namun tak terlihat warna bra yang dipakainya. Namun bisa dipastikan, bra itu berbeda dari foto sebelumnya.