Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gerindra Ungkap Sangat Mungkin Rizal Ramli Dampingi Prabowo
Oleh : Redaksi
Sabtu | 04-08-2018 | 17:40 WIB
rizal-ramli-prabowo.jpg Honda-Batam
Rizal Ramli dan Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pilpres 2019 terbilang unik. Penentuan siapa cawapres lebih banyak didiskudikan ketimbang capres.

Posisi cawapres lebih ditunggu dan karena masih menjadi teka-teki bagi dua kandidat kuat yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Parpol koalisi pendukung Prabowo sampai saat ini masih belum memastikan siapa kandidat tersebut. Namun, Wasekjen Partai Gerindra, Taufik Riyadi memiliki pandangan yang lain terkait hal ini.

Menurutnya, sangat mungkin jika Prabowo memilih figur di luar empat nama yang ramai diperbincangkan. Salah satu nama yang sangat mungkin dipilih adalah ekonom senior DR. Rizal Ramli.

"Sangat mungkin jika Rizal Ramli dipilih sebagai cawapres karena ada tarik-menarik yang kuat di antara sesama parpol koalisi," ujar Taufik Riyadi, Sabtu (4/8/2018).

Adapun sosok RR sapaan akrab mantan anggota tim panel penasihat ekonomi PBB itu, dinilai sangat memiliki kualifikasi yang mumpuni untuk mendampingi Prabowo di pilpres tahun depan. "Tantangan kita ke depan itu kan masalah ekonomi, jadi bisa saja dia (Rizal Ramli)," tambah Taufik Riyadi.

Soal komunikasi dan chemistry, antara Prabowo dan Rizal tidak ada masalah. Mereka adalah sahabat lama. "Sejauh ini komunikasi antara Pak Prabowo dan Pak Rizal Ramli cukup intens, salah satunya melalui Bu Rahchmawati Soekarnoputri," tutup Taufik Riyadi.

Sumber: RMOL
Editor: Dardani