Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zenbu Hadirkan Menu Terbaru Soul of Hardcore Kitchen
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 31-07-2018 | 13:04 WIB
zenbu1111.jpg Honda-Batam
Menu baru Soul of Hardcore Kitchen. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kini Zenbu hadir dengan wajah sedikit berbeda dan ada tanbahan menu baru. Menu terbaru tergabung dalam SOHK (Soul of Hardcore Kitchen).

"Mulai Minggu (29/07) Zenbu berganti nama menjadi Zensohk. SOHK diambil dari bahasa Sunda 'Sok' yang artinya silahkan ditambah H dari kata 'Hard' yang artinya berbeda dari yang lain. Jadi menu yang disediakan berbeda dari yang lain," kata Lia, Manager Zensohk pada Senin (31/7/2018) di Zenbu Nagoya Hill.

Berbeda dari Zenbu yang khas dengan masakan Jepangnya, SOHK lebih ke menu nusantara dan western. Dan menu best seller disini adalah savage chicken. Ayam panggang yang dinikmati dengan saus coca cola atau saus bir.

"Jadi dalam satu hidangan ada baby chicken yang letaknya di atas kaleng sausnya. Bisa pilih mau saus coca cola atau saus bir. Pelengkap lain dari ayam panggangnya adalah french fries, onion ring, dan mixed vegetables," ungkapnya.

Selain ayam panggang yang kaya akan rempah, sensasi sausnya akan membuat Anda menambah cita rasa pada ayamnya. Untuk saus bir terasa sedikit pahit, coca cola terasa sedikit manis. Untuk cara makannya, ayam panggang dilepas dari botol sausnya, ayam utuh kita belah belah , letakan di atas plater. Setelah itu barulah dituang saus di atas ayamnya. Untuk satu porsi savage chicken bisa untuk 2-3 orang.

Selain savage chicken, menu lain yang bisa dicoba seperti seblak jaeggers yang khas dengan bumbu rempah rempahnya, dan rasa kencur khas Bandung juga terasa. Selain itu juga ada gangsta ribs, yang berasal dari tulang igo impor, sehingga dagingnya juga lebih banyak.

"Untuk pilihan sambalnya ada sambal taliwang, torek, dadak, dan bbq. Dan pedasnya tanpa pengawet. Asli dari rasa pedas cabainya. Dan dalam keadaan fresh, saat ada yang pesan baru dimasak," ujarnya.

Sohk juga menyediakan menu additional. Seperti kol goreng, tempe, tahu, hungga soup yang gurih dan segar, hingga beberapa additional lain yang sesuai dengan menu dipesan. Untuk minuman, bisa dicoba aneka moctailnya seperti blue mountain, pink panther, green ocean, fruit punch, dan vanilla sky. Dan penggemar kopi bisa merasakan aneka pilihan koffee jaman now. Seperti kopi O, es kopi, es kopi susu, es kopi malacca, tapai, avocado, dan durian. Dan dalam satu sajiannya menggunakan es krim di dalamnya.

Dalam rangka grand opening SOHK ini, jangan lewatkan promo yang ditawarkan. Diskon 50 persen bisa didapat 31 Juli 2018, hanya untuk menu makanan SOHK saja, dan penawaran diskon 20 persen dari tanggal 1 - 11 Agustus 2018 untuk semua menu makanan SOHK saja.

Harga menu makanan SOHK dimulai dari Rp17 ribu sampai Rp320 ribu. SOHK yang terdapat di Zenbu yang telah berganti nama menjadi Zensohk ini terletak di Nagoya Hill, lobby utara. Dibuka setiap hari, dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Editor: Yudha