Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sarapan Sehat di Detox Corner Harris Hotel Batam Center Hanya Rp140 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Jumat | 27-07-2018 | 14:29 WIB
detox-corner1.jpg Honda-Batam
Detox Corner Harris Hotel Batam Center. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Hotel Batam Center yang mendukung pola hidup sehat dengan tagline nya 'Healthy Life Style' selalu memberikan makanan dan minuman yang tentunya selalu diperhatikan dari segi kesehatan.

Restaurant Manager Harris Hotel Batam Center, Chandra menjelaskan menu makanan dan minuman di Detox Corner, Healthy Lifestyle bersama Harris Hotel Batam Center tidak menggunakan MSG, penggunaan garam dan gula yang sedikit selalu digaung-gaungkan apabila mengkampanyekan pola hidup sehat.

"Jus murni tanpa gula dan es juga menjadi salah satu andalan Harris Hotel Batam Center yang merupakan salah satu hotel di bawah payung Tauzia Hotels Management," ujar Chandra, Jumat (27/7/2018).

Program terbaru yang diluncurkan oleh hotel ini adalah sudut detox merupakan satu lagi kampanye pola hidup sehat yang akan dapat mendukung hidup sehat mu.

Detox merupakan proses pembuangan racun dalam tubuh yang dapat diperoleh dari makanan yang dikonsumsi untuk memperbaiki gaya hidup atau menghentikan beberapa kebiasaan buruk. Detox, boleh menjadi salah satu cara untuk melakukan pola hidup yang sehat.

"Pada dasarnya tubuh sudah melakukan detox tanpa disadari misalnya buang air kecil, buang air besar, dan berkeringat. Tujuan detox adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta memulihkan energi dan membersihkan peredaran darah," ujarnya.

Beberapa minuman detox yang tersedia di setiap sarapan seperti jus vege, jus yang terbuat dari brokoli, sawi dan mint/seledri yang berguna untuk melancarkan pencernaan & mencegah penyakit jantung.

Jus Harris yang terbuat dari buah orange, pepaya dan lemon yang berguna untuk merevitalisasi tubuh.
Jus Redpurple Detox yang terbuat dari buah naga, brokoli dan stroberi yang mencegah diabetes.

"Kami akan mendukung pola hidup sehat dengan selalu menyajikan makanan dan minuman yang sehat," ucapnya.

Untuk masyarakat Batam yang ingin mencoba sarapan dengan makanan dan minuman yang sehat di Harris Hotel Batam bisa datang dari jam 6 - 10 WIB setiap hari Senin - Jumat dan jam 6-11 WIB untuk setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sarapan di Harris Hotel Batam Center dibanderol dengan harga RP140 ribu net per orang dan bagi member My Tauzia Privilege mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen.

Editor: Yudha