Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Begini Suasana Rumah Duka Polwan yang Tewas Tergantung di Rumahnya
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 26-07-2018 | 17:28 WIB
suasana-rumah-duka.jpg Honda-Batam
Para sahabat dan kerabat memadati rumah duka. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah personil kepolisisan, sanak dan kerabat Polwan yang ditemukan tergantung di rumahnya, Perumahan Cipta Asri Tahap I Blok F nomor 7, Kecamatan Sagulung, Rabu (25/7/2018) sekira pukul 22.30 WIB, mulai berdatangan ke rumah duka.

Pantauan BATAMTODAY.COM di rumah duka, Kamis (26/7/2018) siang, tampak ramai pelayat. Terdengar isak tangis dari keluarga dan juga teman-teman gereja mendiang.

Kapolsek Batuaji Batam Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, mendiang terbilang orang yang baik dan pendiam. Sehingga kejadian ini mengagetkan para sahabat dan keluarganya. "Kami kenal anaknya baik kok," ujar Syafruddin.

Sebelumnya diberitakan, seorang Polwan yang berdinas di Polsek Batuaji, MM (31), ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Perumahan Cipta Asri Tahap I Blok F nomor 7, Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Rabu (25/7/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, korban pertama sekali ditemukan tewas oleh suaminya sendiri di lantai II rumah tersebut. Saat itu, suami korban baru pulang melihat istri temannya yang melahirkan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

"Saat suami korban pergi, MM masih berada di lantai II. Setelah pulang, tiba-tiba suami korban histeris, melihat MM sudah tewas tergantung menggunakan kabel warna merah yang diikat pada peganggan tangga lantai II," kata saksi yang merupakan pembantu rumah tangga (PRT) di rumah itu.

Editor: Dardani