Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Polwan Ditemukan Tewas Tergantung di Sagulung
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-07-2018 | 08:52 WIB
gantung-diri.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang Polwan yang berdinas di Polsek Batuaji, MM (31), ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Perumahan Cipta Asri Tahap I Blok F nomor 7, Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Rabu (25/7/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, korban pertama sekali ditemukan tewas oleh suaminya sendiri di lantai II rumah tersebut. Saat itu, suami korban baru pulang melihat istri temannya yang melahirkan di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK).

"Saat suami korban pergi, MM masih berada di lantai II. Setelah pulang, tiba-tiba suami korban histeris, melihat MM sudah tewas tergantung menggunakan kabel warna merah yang diikat pada peganggan tangga lantai II," kata saksi yang merupakan pembantu rumah tangga (PRT) di rumah itu.

Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara sekaligus mengevakuasi korban.

Hingga berita ini diunggah, keterangan resmi dari Kepolisian terkait tewasnya Polwan itu belum didapat.

Untuk diketahui, jenazah korban saat itu dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk visum dan pemeriksaan lanjutan.

Editor: Surya