Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hulk Hogan Nyaris Jadi Bassis Metallica
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Jum'at | 27-01-2012 | 12:58 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Bintang wrestling, Hulk Hogan secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia pernah nyaris bergabung dengan formasi awal Metallica. Bahkan Hogan juga mengatakan bahwa ia dan pentolan Metallica, Lars Ulrich adalah sahabat karib.

"Aku dulu pernah menjadi musisi sebelum aku menjadi pegulat. Aku bermain bass dengan teman-teman dekatku seperti Lars Ulrich. Dia sempat bertanya apakah saya ingin menjadi bassis Metallica, itu terjadi di hari-hari awal Metallica. Tapi hal tersebut tidak berjalan dengan baik," ujar Hogan.

Sementara itu, Hogan juga sempat mengomentari kabar reuninya band besar asal Inggris, The Stone Roses. Hogan mengaku bahwa ia merupakan fans The Stone Roses dan bersyukur band tersebut telah reuni. "Aku mencintai The Stone Roses. Mereka telah kembali bersama, ya kan? Itu keren," ujar Hogan mantap.

Kedekatan Hogan dengan bintang-bintang rock dunia memang bukan hal yang asing lagi. Sebelumnya Hogan juga pernah menyatakan ambisinya untuk menjadi basis Metallica pada 2009 lalu. Selain itu, Hogan juga pernah menawarkan dirinya untuk menjadi basis superband lainnya, The Rolling Stones.