Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim CSR Montigo Resort Lepas 10.000 Bibit Ikan Nila di Kebun Raya Batam
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-07-2018 | 14:28 WIB
csr-montigo-resort1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pelapasan 10.000 bibit ikan nila di Kebun Raya Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim CSR Montigo Resorts, Nongsa yang terdiri dari perwakilan manajemen dan staf melakukan kegiatan bersama Kebun Raya Batam dengan melakukan pelepasan 10.000 bibit ikan nila, Selasa (17/7/2018).

Pelepasan bibit ikan nila yang disaksikan oleh beberapa masyarakat sekitar bertujuan untuk mendukung kelestarian dan pengembangan Kebun Raya Batam yang baru saja dibuka beberapa saat lalu. Ini adalah kali keduanya Montigo Resorts, Nongsa melakukan pelepasan bibit ikan

"Ke depannya Montigo Resorts, Nongsa akan melakukan acara ini secara tahunan dan di tempat yang berbeda lokasi," kata Faisal Rachman, Ketua CSR di Montigo Resorts, Nongsa.

Saat ini adalah kegiatan keempat selama tahun 2018 dimana sebelumnya ada penanaman 50 bibit pohon di lokasi yang sama, kunjungan ke panti asuhan di bulan Ramadhan dan mengadakan acara donor darah yang bekerjasama dengan PMI setempat di Montigo Resorts, Nongsa.

"Semoga dengan adanya kegiatan rutin yang kami lakukan, bisa memberikan contoh yang baik bagi pelaku wisata lainnya, di daerah Nongsa khususnya," ujar Faisal Rachman.

Editor: Yudha