Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Brad Pitt Stop Candu Narkoba Karena Anak
Oleh : Hr.com/Mg
Kamis | 26-01-2012 | 15:17 WIB
brad_pitt.jpg Honda-Batam

Aartis Hollywood, Brad Pitt. Foto:Hollywood Reporter

LOS ANGELES, batamtoday - Narkoba bukan solusi, tapi sumber bencana. Dan bencana itulah yang membuat banyak artis terjerumus dan harus berjuang keras untuk kembali lepas dari keterpurukan itu sendiri.

 

Hal serupa dirasakan artis Hollywood, Brad Pitt. Popularitas menjadi biang utama artis tampan ini terjerumus ke pelukan narkoba.  Bagi seorang Brad Pitt, popularitas tak selamanya membuat dia bahagia. Bahkan, dia mengakui popularitas juga yang membuatnya depresi sekitar akhir 1990-an.

''Saya benar-benar kesal dengan diri sendiri ketika itu,'' ujarnya pada majalah Hollywood Reporter.

Artis yang membintangi 39 judul film itu mengakui, harus bersembunyi dari segala hal tentang dunia keartisan. Buntutnya, dia mulai berkenalan dengan narkoba, khususnya mariyuana. 

''Saya terlalu banyak menggunakan mariyuana. Duduk terus di sofa dan perlahan berubah menjadi 'donat'. Saya benar-benar sebal dengan diri sendiri.''kata nya.

Putra Jane Etta Hillhouse itu mengakui harus berjuang keras untuk menghilangkan ketergantungan narkoba. Saat ini sudah hampir satu dekade dia tidak pernah lagi menyentuh barang haram itu. Tampaknya, anak-anak adalah motivasinya yang terbesar.