Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PGN Area Batam Turunkan Mobil Sehat Bantu Korban Kebakaran Ruli Kampung Belian
Oleh : Nando Sirait
Senin | 16-07-2018 | 16:04 WIB
pgn-mobil-sehat1.jpg Honda-Batam
Mobil Sehat PGN Batam melayani pemeriksaan kesehatan korban kebakaran Ruli Kampung Belian. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) TBK kembali menunjukkan komitmennya untuk hadir bagi negeri. Kali ini lewat PT PGN Area Batam, perusahaan memberikan bantuan para korban kebakaran rumah liar (ruli) Beverly di Batam yang terbakar, Sabtu (14/7/2018) lalu.

 

"Untuk membantu meringankan korban kebakaran, Minggu 15 Juli 2018, Tim PGN Area Batam turun membantu korban dengan menghadirkan mobil sehat PGN," kata Sales Area Head PGN Batam, Amin Hidayat.

Menurut Amin, mobil sehat ini melayani pemeriksaan gratis untuk para korban yang mengalami demam, flu, serta memberikan pemeriksaan lain yang dibutuhkan oleh para korban kebakaran.

"Selain itu, kami juga mengumpulkan dana dan pakaian layak pakai untuk meringankan kesusahan para korban kebakaran," ujar Amin.

Seperti diberitakan, ruli Beverly di batam terbakar pada Sabtu pagi kemarin. Ada sebanyak 192 KK yang tinggal di ruli tersebut.

Mereka kebanyakan berasal dari ekonomi lemah. Seperti dituturkan warga setempat yang juga korban, Suhartono (52) mayoritas warga Ruli Beverly bekerja sebagai buruh bangunan, ada juga yang sehari-harinya berjualan.

Akibat kebakaran tersebut, 192 KK itu kehilangan tempat tinggal dan harga benda.

Editor: Yudha