Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kevin/Marcus Melaju ke Final Indonesia Open 2018
Oleh : Redaksi
Sabtu | 07-07-2018 | 17:04 WIB
kevin-marcus-2018.jpg Honda-Batam
Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon tak mengalami kesulitan saat menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Humas PBSI)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon memastikan diri lolos ke babak final Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan skor 21-13, 21-10, Sabtu (7/7/2018).

Pertarungan Kevin/Marcus lawan Fajar/Rian berlangsung ketat sejak awal pertarungan. Adu drive mewarnai duel ganda ini di awal laga.

Namun setelah imbang pada kedudukan 4-4, Kevin/Marcus tampil lebih menekan dan sukses unggul empat angka, 11-7.

Pada kedudukan 13-11, Fajar/Rian sejatinya punya peluang untuk memperkecil selisih poin menjadi satu angka, namun pukulan Fajar malah melebar keluar saat posisi Kevin/Marcus sudah tak ideal.

Momen itu kemudian terasa sangat vital lantaran selepas unggul 14-11, Kevin/Marcus tidak lagi terkejar dan menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Masuk ke gim kedua, Fajar/Rian juga tetap memberikan perlawanan sengit pada Kevin/Marcus. Serangan Fajar/Rian cukup merepotkan Kevin/Marcus namun kualitas permainan Minions membuat mereka mampu menutup interval gim kedua dengan selisih lima poin, 11-6.

Kevin/Marcus tak lagi memberikan napas dan peluang bangkit untuk Fajar/Rian di sisa waktu yang ada. Kevin/Marcus melesat dengan keunggulan 18-8 dan meraih match point dengan dua poin berikutnya.

Setelah gagal di dua kesempatan match point pertama, Kevin/Marcus akhirnya memastikan kemenangan dengan skor 21-10.

Di babak final, Kevin/Marcus bakal menghadapi ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha