Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temuan Mayat di Dam Seiladi, Ini Pakaian yang Dikenakan
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 04-07-2018 | 17:52 WIB
evakuasi-mayat-seiladi1.jpg Honda-Batam
Polisi mengevakuasi mayat di Dam Seiladi. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria yang terikat pada sebuah koper besar berisikan batu di Dam Seiladi, sudah bengkak dan tidak berbentuk lagi.

Namun pantauan di lokasi, mayat tersebut mengenakan baju kaos oblong diduga warna cream dan didalamnya juga dilapisi kaos warna hitam, serta celana training tiga perempat warna hitam.

"Kondisinya sudah tidak berbentuk. Untuk ciri-ciri lebih spesifik nanti akan diinformasikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, di Lokasi, Rabu (4/7/2018).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga, agar bisa menghubungi pihak kepolisian dan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk memastikan.

"Identitasnya belum ditemukan. Namun jika ada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluarga bisa langsung menghubungi kepolisian," imbaunya.

Jembatan Seiladi mendadak macet dikarenakan temuan diduga Sesosok mayat mengambang di Dam Sei Ladi. Belum diketahui identitasnya, temuan itu menjadi tontotan pengguna jalan, Rabu (4/7/2018).

Kepolisian akhirnya bisa memastikan bahwa benda yang mengapung di tengah Dam Seiladi adalah sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (4/7/2018).

Pantauan di lokasi, Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andi Sutrisno yang langsung mengambil mayat tersebut keyengah bersama dua personil lainnya menggunakan perahu kesulitan membawa ke tepian.

Sebab, pada tubuh mayat terikat tali yang terhubung pada sebuah koper besar berisikan batu. Diduga, mayat ini sengaja dibenamkan menggunakan koper berisi batu tersebut.

Editor: Yudha