Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bigreds Batam Gelar Nobar Final Liga Champion Bertabur Hadiah
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 19-05-2018 | 16:40 WIB
nobar-liverpool1.jpg Honda-Batam
Panitia Nobar Bigreds Batam saat berkunjung ke BATAMTODAY.COM. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid pada Minggu (27/5/2018) dini hari sangat ditunggu-tunggu pecinta bola di seluruh penjuru dunia. Tanpa kecuali pecinta atau fans club Liverpool di Batam.

Untuk memeriahkan gelaran tahunan ini, Big Reds Batam atau fans club Liverpool mengelar nonton bareng (nobar) dengan bertabur hadiah menarik di Kawasan Pasar Mega Legenda, Batam Centre.

"Kami keluarga besar Bigreds Batam mengadakan nonton bareng. Banyak hadiah menarik yang akan dibagikan," ujar Ketua Panitia Nobar,  Pramadya Okaputra saat berkunjung ke kantor BATAMTODAY.COM, Sabtu (19/5/2018).

Oka menjelaskan, dalam nobar nanti panitia akan membatasi jumlah penonton, hanya menyediakan 100 tiket. Hanya dengan membayar Rp35 ribu akan mendapatkan snack dan makanan sahur besama keluarga Bigreds Batam. Panitia menyediakan hadiah menarik diantaranya 2 unit handphone Xiaomi, jersey original Liverpool tahun 1996 dan hadiah lainnya.

"Sekarang sudah ada 60 tiket yang sudah terjual. Kami membuka sampai kuota terpenuhi," ujarnya.

Sementara itu, BOA Bigreds Batam, Kayana menambahkan, gelaran nobar ini bertujuan menyambung silatuhrami antara para member maupun non member. "Yang terpenting kami hadir di Batam memberikan rasa nyaman dan aman," pungkasnya.

Editor: Yudha