Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Layanan Antar Tiket Amanah Tour and Travel Gratis
Oleh : Gokli/mg
Sabtu | 14-01-2012 | 15:39 WIB

BATAM, batamtoday - Jasa pelayanan tiket pesawat memang sudah banyak di Kota Batam, namun belum tentu semua bisa melayani dengan cepat, mudah, murah (CMM). Untuk menjawab semua tantangan itu Amanah Tour & Travel kini hadir untuk Anda.

Amanah Tour & Travel yang beralamat di Rusun Mukakuning, Blok A1/1 melayani semua tiket penerbangan, misalnya, Sriwijaya Air, Batavia Air, Garuda Indonesia, Lion Air dan Citilink khusus domestik.

Selain lebih cepat, mudah dan murah, Amanah Tour & Travel juga melayani tiket pesanan yang diantar langsung ke tempat Anda tanpa biaya alias gratis. Jadi, pelanggan hanya butuh menghubungi telephon dan email yang sudah disediakan.

"Cukup dengan sms saja, tiket kita antar ke alamat pemesan secara gratis. Tapi khusus Batam pastinya," kata Manager Amanah Tour & Travel, Teguh Santosa.

Bagi Anda yang punya aktivitas padat dan tidak sempat mengunjungi travel ini, bisa menghubungi lewat telephone 0778 330-3802, HP: 0852-6466-3742 atau Email : travelamanah@ymail.com.

Amanah Tour & Travel siap bersaing dengan travel lain yang ada di Batam dengan motto "Melayani Dengan Sepenuh Hati"

"Ke depan, kita akan layani jasa hotel dan penerbangan internasional," ujar Teguh menjelaskan kelebihan pelayanan yang mereka berikan.