Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kembangkan Persepakbolaan, Pemprov Kepri Bangun Lapangan Sepak Bola di Dompak
Oleh : Redaksi
Selasa | 08-05-2018 | 09:52 WIB
lap-sepak-bola.jpg Honda-Batam
Ilustrasi lapangan sepak bola yang akan dibangun di Dompak (Sumber foto: kominfo.kepriprov.go.id)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri baru saja melakukan peletakan batu pertama pembangunan lapangan sepak bola di Dompak, Kamis (3/5/2018) lalu.

Melalui pembangunan lapangan sepakbola Kepri ini diharapkan dapat mendorong persepakbolaan di Provinsi Kepri. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri, Mafrizon, di Tanjungpinang, Jum'at (4/5/2018).

"Intinya dengan pembangunan awal lapangan sepak bola ini dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan persepakbolaan di Provinsi Kepri," ungkap Mafrizon seperti dilansir dari laman kominfo.kepriprov.go.id.

Mafrizon mengungkapkan, dengan pembangunan lapangan sepakbola merupakan tahap awal pembangunan stadion olahraga yang direncanakan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Ini kita lakukan bertahap, tahun 2018 ini kita bangun lapangannya dulu, nanti selanjutnya baru kita lengkapi dengan tribunnya sekali dan kelengkapan lainnya," tegas Mafrizon.

Mafrizon mengatakan bahwa dengan dimulai pembangunan lapangan sepakbola ini nantinya akan berjalan selama 210 masa kerja.

"Kita harap tak ada kendala yang berarti dalam pembangunan agar pembangunan lapangan sepakbola ini dapat segera terealisasi dengan baik," ujar Mafrizon.

Editor: Udin