Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Club Motor Supra All Variant Batam Terbentuk
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 05-05-2018 | 11:28 WIB
sab-batam.jpg Honda-Batam
Deklarasi pembentukan klub baru sepeda motor Supra all variant 'Supra Allvariant Batam (SAB)'. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pecinta sepeda motor Supra all variant yaitu motor Supra X lama hingga paling terbaru Supra GTR 150 mendeklarasikan pembentukan klub baru sepeda motor Supra all variant, namanya 'Supra Allvariant Batam (SAB)'. Klub ini terbaru yang bergabung dalam One HEART Community Batam.

Deklarasi tersebut juga dihadiri para Bikers yang tergabung dalam One HEART Community Batam. Suasananya sangat santai namun hangat, terlihat dari wajah mereka yang bersemangat dan bahagia. Acara tersebut juga diramaikan performance dari setiap perwakilan klub yang hadir.

"Kami berterimakasih kepada Main Dealer Honda Kepri PT Capella Dinamik Nusantara," ujar Umar Warham, Ketua SAB, Sabtu (5/4/2018).

Ia juga berterimakasih kepada seluruh ketua dan anggota klub Honda yang tergabung dalam One HEART Community. "Semoga kami dapat diterima oleh seluruh klub dan mohon bimbingan serta dukungannya," harapnya.

Doa-doa pun disampaikan oleh masing-masing perwakilan klub yang hadir. Penasehat Mega Pro Community, Babe mengucapkan selamat atas deklarasinya. "Semoga tetap solid," ucap Babe.

Menurut Babe, membuat suatu klub mudah, namun mempertahankan keutuhan klub yang sulit. "Jadi tetap junjung tinggi kebersamaan dan kesatuan hati, tetap safety riding & Cari Aman Bro," pesan Babe.

Sementara Fikky Fernanda mewakili PT Capella Dinamik Nusantara mengapresiasi kecintaan konsumen terhadap Supra Allvariant.

"Kami tentunya mendorong semoga SAB menjadi klub yang solid, klub yang tertib berlalu lintas (safety riding), cinta akan lingkungan, aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, dan kegiatan positif lainnya," ujar Fikky.

Editor: Gokli