Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Futsal Karang Taruna Cup

Diikuti Masing-masing Tim Parpol, Wagub Ingatkan Jaga Sportifitas
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 30-04-2018 | 08:40 WIB
isdianto-tendang-bola.jpg Honda-Batam
Wakil Gubernur Kepri Isdianto menendang bola sebagai tanda dimulainya turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2018 yang diikuti sejumlah tim termasuk sejumlah Partai Politik di Tanjungpinang (Foto:ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri Isdianto, yang membuka Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2018 di lapangan futsal Junior Batu 5, Tanjungpinang, Sabtu (28/4/2018), mengingatkan agar masing-masing peserta, pendukung dan tim yang bertanding menjaga sportifitas dan mengedepankan profesionalisme.

"Sportifitas itu penting. Ingat bahwa turnamen ini sebagai ajang silaturahmi, bukan untuk saling menjatuhkan. Kalaupun di dalamnya ada kompetisi lalu ada gesekan, itu hal biasa. Yang penting sportifitas tetap dijunjung tinggi," kata Iadianto.

Kepada atlet yang bertading, Isidanto juga menekankan agar selalu menjaga dedikasi pribadi sebagai seorang atlet, yakni menjaga agar tubuh tetap sehat dan kuat tanpa narkoba.

"Dalan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kata-kata itu harus kita terapkan di diri kita. Mari kita jaga kesehatan tubuh kita. Jaga jiwa dan raga kita. Caranya, mari kita hindari narkoba dan sejenisnya," pesan Isdianto di hadapan seluruh tim yang akan bertanding.



Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 2018 ini sendiri dilaksanakan dalam rangka menyukseakan Pemilu Damai di Kepri, khususnya Tanjungpinang. Sedikitnya 16 tim yang terlibat di ajang ini yang merupakan dari masing-masing Parpol serta seluruh instansi terkait, dengan penyelenggaraan Pilkada serentak.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan jagalah sportifitas," tutup Isdianto.

Editor: Udin