Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Antonio Conte Tepis Isu Bakal Melatih PSG
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-04-2018 | 14:40 WIB
conte1.jpg Honda-Batam
Pelatih Chelsea Antonio Conte. (Bola.net)

BATAMTODAY.COM, London - Antonio Conte disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan Paris St-Germain. Tapi, Conte membantah seraya menegaskan fokusnya untuk Chelsea.

PSG bakal mencari pelatih baru musim depan setelah Unai Emery tak diperpanjang kontraknya yang habis Juli mendatang. Salah satu alasan ditenggarai karena kegagalan Les Parisiens di Liga Champions.

PSG pun mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa nama top seperti Thomas Tuchel, Arsene Wenger, Carlo Ancelotti, dan kini muncul Conte. Bukan tanpa sebab orang Italia itu ada dalam daftar mengingat nasibnya di Chelsea juga tidak jelas.

Conte mungkin saja dipecat di akhir musim ini terkait kegagalan Chelsea mempertahankan gelar juara. Bahkan Si Biru bisa saja gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena masih tertahan di posisi kelima klasemen saat ini.

Maka wajar jika nama Conte jadi salah satu kandidat penerus Emery musim depan. Terkait hal tersebut, Conte menegaskan bahwa masa depannya adalah di Chelsea terlepas apapun yang terjadi nantinya.

"Tidak (ada kontak dengan PSG), jawaban saya selalu sama," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Saya berkomitmen dengan klub ini. Saya terikat kontrak dengan klub. Keinginan saya adalah untuk terus bekerja di klub ini," sambungnya.

Conte masih punya peluang meraih trofi musim ini saat Chelsea berhadapan dengan Manchester United di final Piala FA.

Sumber: Detik.com
Editor: Yudha