Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

ECO Racing Merawat Mesin dan Menghemat BBM Kendaraan Anda
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 24-04-2018 | 16:16 WIB
eco-racing1.jpg Honda-Batam
Tim agen Eco Racing Kota Batam. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eco Racing, adalah aditif bahan Bakar yang terbuat dari Bahan-bahan organik 100 persen, yang bisa digunakan masyarakat Batam dalam merawat mesin dan menghemat bahan bakar minyak.

Agent Eco Racing, Ir. Irwan Simarmata menjelaskan, Eco Recing telah melalui penelitian sarjana ITB Selama 10 tahun, serta lulus uji lemigas dan petrolab, telah melalui dynotest oleh tabloid motorplus, lulus uji emisi di Auto 2000, Astra Intrenational dan tunas Daihatsu serta terbukti dapat menghilangkan emisi CO hingga 100.

"Eco Recing, sudah diuji dan terpercaya bagi pengguna motor, mobil dan jenis kendaraan lainnya yang memakai bahan bakar," terang Irwan, Selasa (24/4/2018).

Dijelaskan, manfaat dari ECO Racing untuk meningkatkan 5-10 ron, menghilangkan knocking, menambah tenaga dan akselerasi, menghemat bahan bakar minyak hingga 30-50 persen, membersihkan kerak, melindungi mesin dengan nano teknologi, dan menghilangkan emisi CO hingga 100%.

"Sangat banyak manfaat yang didapat dalam pengguna Eco Racing ini sendiri," ujarnya.

Eco racing motor berbentuk tablet didesain khusus untuk para pemilik kendaraan bermotor dengan bahan bakar bensin atau solar, bagi pengguna 1 tablat + 2 liter bensin + menaikkan 10 ron.

"Kalau untuk motor hanya butuh 2 liter saja, dan BBM anda nantiknya akan hemat mencapai 10 ron," jelasnya.

Sedangkan untuk Eco racing pengguna mobil hanya menggunakan 1 pil + 10 liter bensin dapat menaikkan 10 ron. "Ada banyak jenis tablat yang di tawarkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing hingga mampu menguntungkan setiap pembeli, nantinya," ucapnya.

Tidak hanya bisa menggunakannnya, namun disini Eco Racing memberikan peluang bisnis setiap customer untuk menawarkan kepada teman, kerabat untuk bergabung di Agant ini sendiri.

"Setiap pembelian sejumlah Rp 1.000.000, akan mendapatkan produk dengan nominal 1.250.000. Selain itu juga bisa mengajak orang lain dan akan mendapatkan keuntungan atau reward lainnya," jelasnya.

Reward yang akan didapat, bagi setiap customee mampu mengajak bergabung dengan jumlah yang banyak, akan bisa langsung mendapatkan 1 Unit motor hingga 1 unit rumah.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kantor cabang Batam, Jalan Yos Sudarso No.1 Bengkong Ratu (Sebelah Swalayan Jodoh Center) Kota Batam, Call Centre : 0811695556.

Editor: Yudha