Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hard Rock Berburu Band Lokal Indonesia
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Rabu | 11-01-2012 | 12:13 WIB

JAKARTA, batamtoday - Kabar baik bagi band-band lokal Indonesia, Hard Rock bersama ReverbNation sedang berburu rockstar baru untuk ditampilkan di panggung festival musik dunia bertajuk Hard Rock Calling 2012 di Hyde Park London.

Hard Rock Rising, the global battle of the bands, akan memberikan sebuah kesempatan seumur hidup untuk satu band lokal dari kompetisi internasional ini untuk tampil di panggung yang sama dengan Bruce Springsteen dan the E Street Band pada event musik dunia yang ditunggu-tunggu ini.

Hard Rock, bersama dengan sebuah perusahaan jasa musik online yaitu ReverbNation, melakukan registrasi terbuka untuk band-band yang ingin berpartisipasi dalam global battle yang dimulai hari Jumat (6/1/2012) sampai hari Selasa (17/1/2012). Kombinasi dari merek yang ikonik seperti Hard Rock dan ReverbNation yang memiliki jaringan artis dan musisi ekstensif yang mencakup lebih dari 1.8 juta artis di seluruh dunia, membuka kemungkinan bagi para undiscovered bands untuk tampil di panggung internasional yang selayaknya dapat memacu laju karir mereka.

Untuk mendaftar, para rock star masa depan ini dapat mengunjungi salah satu halaman facebook dari delapan puluh tujuh Hard Rock Café yang ikut berpartisipasi, termasuk Jakarta. Setelah mendaftar, para fans dari band-band tersebut akan menentukan siapa yang akan maju ke fase live performance atau babak kualifikasi dengan mem-vote di halaman Facebook Hard Rock Café dimana band tersebut berpartisipasi, dengan cara mengunduh lagu dari band pilihannya secara gratis. Untuk keterangan lengkap mengenai peraturan dan ketentuan kompetisi dan informasi mengenai lokasi outlet yang berpartisipasi, silahkan kunjungi www.hardrock.com.