Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alumni SMAN 1 Lingga Gelar Reuni Akbar Lintas Angkatan
Oleh : Bayu Yiyandi
Selasa | 17-04-2018 | 14:28 WIB
ketua-alumni-lingga1.jpg Honda-Batam
kata Ketua Alumni SMAN 1 Lingga angkatan 2003, Murwanto Edemderry. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Alumni SMAN 1 Lingga berencana menggelar reuni akbar lintas angkatan pada lebaran keempat Idul Fitri mendatang atau tepatnya pada bulan Juni 2018.

"Insyaallah nanti pada lebaran ke empat kita akan gelar reuni akbar mulai dari angkatan pertama yakni tahun 1989 sampai angkatan 2016," kata Ketua Alumni SMAN 1 Lingga angkatan 2003, Murwanto Edemderry yang sekaligus merupakan promotor gelaran reuni akbar ini kepada BATAMTODAY, Selasa (17/4/2018).

Ia menjelaskan reuni ini nantinya akan mengambil tempat di halaman Kantor Bupati Lingga dengan tema Mengakrabkan Kembali Tali Silaturahmi Diantara Sesama Alumni.

Dimana tujuan digelarnya reuni akbar ini untuk mengakrabkan kembali tali silaturahmi yang sebelumnya sempat terputus, karena telah lama berpisah sejak tidak duduk dibangku SMA. Kemudian dalam reuni itu nantinya juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan sebagai perekat silaturahminya yakni seperti jalan santai dan malam keakraban antar sesama alumni.

"Saya berharap momen ini dapat lah dimanfaatkan sebaik mungkin bagi semua alumni SMAN 1 Lingga. Karena hal ini sangat lah penting," ujarnya.

Masih kata Murwanto, dirinya dengan pihak sekolah dan beberapa perwakilan angkatan juga telah melaksanakan rapat persiapan untuk pagelaran ini. Mulai dari pembentukan panitia hingga persiapan-persiapan lainnya.

Ia meminta kepada setiap alumni di SMAN 1 Lingga untuk dapat ikut berpartisipasi dalam gelaran ini. Karena menurutnya reuni ini bertujuan baik. Bagi para alumni yang belum mengetahui hal ini bisa langsung menghubungi dirinya atau kepada pihak sekolah dan perwakilan masing-masing alumni.

Editor: Yudha