Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rakernas I Relawan Repdem PDI Perjuangan Kepri

Hasto Kristianto Ajak Redpem Kepri Menangkan PDIP dan Joko Widodo Jadi Presiden
Oleh : Charles Sitompul
Jumat | 13-04-2018 | 19:58 WIB
isdianto-dan-soerya-respationo.jpg Honda-Batam
Isdianto dan Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo saat menghadiri Rakernas I Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan di Haris Hotel Batam Center, Batam (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristianto, mengajak sayap partainya, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan Provinsi Kepri, untuk menggelorakan sekaligus berjuang bersama relawan seluruh rakyat Indonesia, untuk memenangkan PDI Perjuangan sekaligus Joko Widodo sebagai Presiden 2 periode.

Hal itu dikatakan Hasto Kristianto pada seluruh relawan Repdem yang mengikuti Rakernas I Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan, di Haris Hotel Batam Center, Batam, Jumat (13/4/2018).

"Perjuangan partai ini harus jelas. Karena sudah komitmen untuk bisa mengantarkan partai menjadi pemenang dalam Pemilu. Terlebih garis partai sudah mengamanatkan semua relawan akan total memenangkan Pemilukada Legislatif hingga Pilpres," ujar Hasto.



Ancaman-ancaman untuk mengganti Ideologi bangsa ini, sambung Hasto, lagi sangat nyata. Tapi PDIP tetap bertekad akan tetap mempertahankan Republik Indonesia.

"Ini tidak lain karena Indonesia tetap ingin berdiri selamanya, sebagai sebuah bangsa," jelas Hasto Kristanto yang terus mengajak relawan menggelorakan semangat 'Dedication of life' Bung Karno.

Hasto mengajak kepada seluruh relawan untuk turun ke tengah-tengah masyarakat langsung.

"Ajak mereka dialog. Dengarkan apa yang menjadi keluhan. Segera beri solusi bila itu bisa diselesaikan. Dengan demikian keberadaan kita bisa dirasakan manfaatnya," kata Hasto.

Isdianto Ajak Gelorakan Narasi Cinta Tanah Air

Sementara itu, Wakil Gubernur, Isdianto, yang juga hadir pada Rakernas I Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) PDI Perjuangan itu, mengajak masyarakat menggelorakan narasi cinta tanah air. NKRI menjadi harga mati yang harus terus digelorakan.

"Agar kita tetap bisa mempertahankan kedaulatan Indonesia," kata Isdianto.



Wakil Gubernur hadir bersama Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Sidarto Danu Subroto, Ketua PDIP Kepri HM Soerya Respationo, anggota DPR RI Dwi Ria Latifah dan Ketua Umum Repdem Masinton Pasaribu.

Tampak hadir juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Bambang DH, para Ketua Umum Repdem seluruh Indonesia, hadirin dan undangan lainnya.

Editor: Udin