Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

TK Miftahul Falah Berkunjung ke Lantamal IV Tanjungpinang
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Rabu | 04-04-2018 | 08:36 WIB
kunjungi-lantamal-4.jpg Honda-Batam
Sebanyak 77 Anak TK Miftahul Falah serta tiga orang guru pendamping mengunjungi Mako Lantamal IV, Jalan Yosudarso no 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (3/4/2018) (Foto: ist)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menerima kunjungan 77 Anak TK Miftahul Falah serta tiga orang guru pendamping di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yosudarso no 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (3/4/2018).

Melalui rilis yang disampaikan ke redaksi BATAMTODAY.COM dikatakan, kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program TK Miftahul Falah yang bertujuan untuk memberikan pengenalan sejak dini kepada anak-anak tentang kebaharian, khususnya TNI Angkatan Laut.

Kedatangan anak-anak TK Miftahul Falah ke Lantamal IV disambut oleh Pasop Detasemen Markas Komando (Denmako), Kapten Laut Hadi Purwanto, serta Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang berada di Lantamal IV.



Pada kegiatan tersebut, anak-anak TK Miftahul Falah diberikan pemahaman tentang kebaharian dan pengenalan sarana Patroli Kapal Perang, Meriam, Pesawat Intai yang dimiliki TNI AL serta dilanjutkan melihat taman kupu-kupu dan taman bahari yang berada di Mako Lantamal IV.

Hal tersebut untuk menanamkan sejak dini kepada anak-anak tersebut jiwa semagat dan cinta bahari. Kegiatan kunjungan TK. Miftahul Falah diakhiri dengan foto bersama.

Editor: Udin