Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Elton Ingin Justin Timberlake Perankan Dirinya
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Rabu | 04-01-2012 | 11:22 WIB
elton-john.jpg Honda-Batam

Sir Elton John.

LOS ANGELES, batamtoday - Musisi gaek berkebangsaan Inggris, Elton John telah siap memproduksi film biopik tentang dirinya. Pembuatan film ini nantinya akan dibantu oleh pasangannya sendiri, David Furnish. Filmnya sendiri bakal dibuat seistimewa mungkin. Tapi terlebih dahulu, siapa yang akan memerankan tokoh utamanya, sang Elton John. Kabar yang beredar, musisi berumur 64 tahun ini berharap Justin Timberlake yang memerankannya.

Elton kesengsem dengan sosok Justin setelah bintang pop tersebut berperan sebagai Elton dalam salah satu video klipnya, Rocket Man. "Kami akan membuat pengumuman secepatnya. Kamu sudah punya sutradaranya, dan tinggal menunggu naskahnya rampung seperti yang kami inginkan," ungkap Elton.

Bintang utamanya memang belum dipilih, namun Elton ingin agar Justin yang memerankannya. "Aku punya daftar aktor yang cocok memerankanku, dan di nomor 1 ada Justin Timberlake. Dia pernah berperan sebagai aku sebelumnya dalam video David LeChapelle, Rocket Man. Penampilannya mengagumkan," ujarnya kepada Los Angeles Times.

Film ini sendiri bakal bercerita tentang perjuangan Elton sebelum terkenal dan pastinya banyak menyertakan lagu-lagu hitsnya seperti Your Song dan Goodbye Yellow Brick Road. Naskahnya bakal digarap oleh Lee Hall yang sudah berpengalaman menulis naskah BILLY ELLIOT dan film kelas oscar WAR HORSE. Dan pastinya film ini bakal menjadi film musikal yang ditunggu-tunggu.

"Ini bakal menjadi gambaran surealis tentang hidupku, bukan hanya tentang fakta hidupku. Bakal mirip MOULIN ROUGE!" tegasnya. Selain kekuatan cerita dan aktor pemerannya, Elton berharap bahwa nantinya film ini akan menjadi film yang luar biasa. "Aku tak ingin ini menjadi film biopik biasa karena hidupku tidaklah biasa," imbuhnya.

Musisi yang satu ini memang bukan musisi sembarangan, terbukti di usianya yang menginjak kepala 6, dia masih tetap aktif di dunia musik. Yang terbaru lagunya, Hello Hello dalam GNOMEO & JULIET dinominasikan dalam ajang Golden Globe.