Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alex Luka Parah Dibacok Teman Sendiri
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Selasa | 03-01-2012 | 19:46 WIB
pembacokan_ilustrasi_110210204457.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Alex (27), warga Batuaji menjadi korban pembacokan di simpang lampu merah Bengkong Harapan pada Senin malam (2/1/2011). Korban dibacok oleh pelaku yang tak lain adalah temannya sendiri dan kini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kejadian itu berawal saat korban sedang duduk santai dekat simpang perempatan lampu merah Bengkong Harapan. Tak tahu kenapa, begitu pelaku dipergoki korban dan akan dipanggil, ia langsung pergi menjauh.

Tak lama pelaku menghampiri korban sambil membawa sebilah parang panjang dan langsung menghunjamkan parangnya ke tubuh korban. Saat itu korban tak sempat melawan, namun masih sempat menangkis sabetan parang pelaku. Meski berusaha menangkis, korban tetap saja terkena sabetan di pipi sebelah kanan.

Pelaku langsung kabur usai membacok korban. Korban yang terkena sabetan parang langsung pergi mengendarai motornya sendiri menuju RS Budi Kemuliaan (RSBK), dan hingga kini korban masih menjalani perawatan medis dan belum bisa berbicara saat di konfirmasi wartawan terkait kasus tersebut.

"Dia (Alex, red) belum bisa banyak bicara," kata salah seorang anggota keluarga Alex yang enggan namanya disebutkan kepada wartawan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bengkong, Aiptu Robinsar Tampubolon mengatakan pembacok Alex sudah diketahui identitasnya.

Namun Robinsar belum berani mengekspos ke media. Alasannya, takut pelaku yang akan ditangkap melarikan diri setelah diekspos nantinya.

"Kita sudah tahu siapa pembacok Alex. Dia kenal dekat dengan korban. Secepatnya akan kita tangkap dia," ujar Robinsar.