Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

GIGI Hibur Warga Batam di Malam Pergantian Tahun
Oleh : Gokli/Dodo
Jum'at | 30-12-2011 | 16:53 WIB
gigi-band.gif Honda-Batam

Personil GIGI saat konferensi pers di Villa Panbill. (Foto: Gokli/batamtoday).

BATAM, batamtoday - Gigi, grup band papan atas Indonesia dipastikan akan tampil menghibur warga Batam dalam menyambut datangnya Tahun Baru 2012 di Dataran Engku Putri, Batam Centre.

 

Penampilan Band Gigi ini dijadwalkan pada Sabtu, 31 Desember 2011 malam dengan empat personil yang tidak asing lagi, Arman Maulana, Dewa Bujana, Thomas, dan Hendy.

Selain Band Gigi, masih ada tujuh grup band lain yang akan manggung dari Bandung dan juga lokal.

Arman vokalis Gigi saat jumpa pers di lokasi Villa Panbil, Mukakuning menyebutkan, mereka akan menghibur masyarakat Batam dengan 15 lagu yang akan dimainkan.

"Durasi waktu yang diberi hanya 60 menit. Biasanya dengan waktu seperti itu kami bisa mainkan 13 sampai 14 lagu, khusus untuk Batam kami akan mainkan 15 lagu untuk menghibur seluruh masyarakat Kota Batam," pungkasnya, Jumat (30/12/2011) sore.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Yusfa Hendri selaku panitia acara mengatakan, selain Band Gigi dan tujuh band lainya, ada juga beberapa artis ibu kota yang ikut tampail, yakni pemeran bintang Film "Lost Control (Aku Bagaikan Budak)" yang sekalis menggunakan lokasi strategis di Batam sebagai tempat shooting.

"Persiapan panitia sudah matang, menggunakan panggung dengan ukuran 20x26 meter dan terbesar yang pernah ada di Batam lengkap dengan lightingnya," terang Yusfa Hendri.

Nantinya, kata Yusfa akan ada pesta kembang api, dengan melepaskan 1.419 kembang api oleh pihak pelepasan kembang api saat Sea Games di Palembang kemarin,"ujar Yusfa.

Momen seperti ini, khusus dipersembahkan bagi seluruh masyarakat kota Batam, terutama mereka yang mencari hiburan pada malam pergantian tahun dan menyambut tahun baru. Dengan demikian, warga Batam tidak perlu lagi pergi keluar daerah maupun ke luar negeri.

Untuk menjaga keamanan saat acara, sebut Yusfa panitia sudah menyiapkan 11 titik parkiran, 460 personil gabungan TNI, Polisi dan Satpol PP. Sehingga, masyarakat yang datang menikmati acara merasa lebih aman.

Di penghujung konfersi pers, Anes Bali selaku produser Film "Lost Control" menjelaskan untuk shoting film tersebut dimulai pertengahan Januari di beberapa tempat kota Batam seperti, Jembatan Barelang dan juga tempat-tempat lainya.

"Kita mengharapkan film ini nantinya bisa tembus box office dan sekaligus memajukan kepariwisataan kota Batam," kata Anes Bali.