Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Siswi SD Diculik dan Diperkosa di Perkebunan
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Selasa | 27-12-2011 | 16:11 WIB
pencabulan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Bunga (9), bukan nama sebenarnya bocah yang masih duduk di kelas satu SD diculik dan diperkosa oleh dua orang di perkebunan Sembulang jembatan IV Barelang, Senin (26/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bukan itu saja, setelah puas memperkosa pelaku meninggalkan begitu saja Bunga di semak-semak perkebunan. Beruntung setelah ditinggalkan, Bunga ditemukan penduduk setempat dan diantar pulang ke rumah orang tuanya.

"Anak saya mengaku dibawa dua orang yang membawa dua motor. Satu orang sengaja membonceng anak saya. Anak saya saat diculik dibonceng duduk depan pelaku. Mulutnya dibungkam pakai tangannya, pelaku bawa motor pake satu tangan saja," ujar ayah Bunga yang tak mau menyebut namanya di Polresta Barelang, Selasa (27/12/2011).

Sesaat sebelum kejadian Bunga berniat main ke rusun Mukakuning seperti biasanya. Namun, saat jalan ke rusun dari rumahnya, Bunga sendirian tak seperti biasanya bersama teman sepermainannya.

"Pas dekat rusun pinggir jalan raya, anak saya langsung ditarik dan dibawa kabur," lanjutnya.

Bunga sendiri diantar oleh warga Sembulang pukul 16.00 WIB, setelah  mengetahui anak pertamanya diperkosa orang, pihak keluarga langsung melapor ke Polresta Barelang.

Pantauan batamtoday di Mapolresta Barelang, Bunga nampak shock dan tak mau turun dari gendongan ayahnya dan mendekap erat sambil menyembunyikan wajahnya ke dada ayahnya.

Bunga dan ayahnya duduk menunggu pemeriksaan lanjutan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Hingga berita ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus pemerkosaan yang menimpa korban.